Sekda Aceh Bustami Hamzah Pimpin Apel Perdana

32
Apel pagi di halaman kantor Gubernur diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang dipimpim oleh Sekretaris Daerah Aceh Bustami Hamzah, Selasa, 17 Januari 2023.

Sekda Aceh mengharapkan kepada seluruh pegawai SKPA untuk dapat bekerja dengan baik agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Di awal tahun 2023 ini marilah kita semua niatkan dengan penuh ikhlas untuk bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik sebagai aparatur sipil negara (ASN) untuk Aceh yang semakin lebih baik di masa yang akan datang,” kata Bustami.

Bustami juga mengingatkan betapa pentingnya integritas yang harus dimiliki oleh para SKPA dalam menjalankan pekerjaannya.

“Kita semua membutuhkan integritas yang menjadi nilai, tujuan, prioritas, dan ide agar harapan dapat berjalan pada jalurnya sehingga kita terhindar dari menyia-nyiakan waktu dan sumber daya lainnya,” ujarnya.

Hal ini disampaikan Bustami agar pegawai di SKPA lebih mengandalkan integritas dalam bekerja, mengingat integritas akan melahirkan pengaruh serta kepercayaan dari masyarakat.

Terakhir Bustami berpesan kepada seluruh SKPA untuk selalu membangun harapan bersama, menghindari fitnah dan saling menyalahkan dan membangun kebersamaan.