‘The Light of Aceh’ Konser Perdana Sheila On 7 di Serambi Mekkah

241

Kabar bahagia buat Sheila Genk di Banda Aceh. Sebab grup band kesayangan mereka, Sheila On 7 bakal menggelar konser perdananya di kota tersebut.

Duta, Eross, Adam, dan Brian akan tampil di Taman Budaya Banda Aceh pada 30 Juli mendatang. Bertajuk ‘The Light of Aceh’, mereka mengaku siap menghebohkan dan seru-seruan dengan warga di sana.

“Ya Sheila On 7 telah mengatakan kesiapannya untuk memuaskan dahaga para Sheila Genk di Aceh. Ini akan seru sekali karena Sheila On 7 pertama kali konser di Aceh,” kata Ivan Haeqal selaku project director konser tersebut dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Sebanyak 12 lagu hits telah disiapkan band asal Yogyakarta itu. Dua artis lokal terbaik Aceh, Inverno Band dan Gerry Voice, akan menjadi penampil pembuka.

Nantinya juga, kata Ivan, dalam konser band pelantun ‘Lapang Dada’ itu akan ada pemisahan penonton laki-laki dengan perempuan. Hal itu dilakukan guna mengikuti aturan dari kota tersebut.

“Jadi di konser perdana Sheila On 7 nanti kami akan memisahkan penonton laki-laki dan perempuan saat menyaksikan pertunjukan tersebut. Ini kami lakukan karena Aceh sebagai daerah syariat islam, dan kami harus mengikuti aturan-aturan tersebut,” pungkas Ivan.

Sumber: hot.detik.com