Laskar Digital Aceh Siap Viralkan Penas Petani-Nelayan XV 2017

Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Aceh kembali mengadakan kopi darat (kopdar) media sosial bersama pegiat lintas komunitas dan netizen di Aceh, kegiatan kopdar itu dihadiri oleh 50-an netizen Aceh, Sabtu, 29 April 2017 sore di Keude Kupi Aceh Lambhuk.

“Kopdar kedua ini merupakan lanjutan dari sesi kopdar Maret lalu yang membahas soal etika serta sejumlah regulasi yang dibahas langsung Koordinator GenPI Aceh Makmur Dimila dan Wakil Koordinator GenPI Aceh Aulia Fitri,” sebut Reyhan selaku moderator

Reyhan juga menyebutkan, pada sesi kopdar medsos tersebut juga turut dihadiri perwakilan dari Humas Setda Aceh dan Ketua Tim Publikasi Pekan Nasional (Penas) Petani – Nelayan XV 2017.

“Selain pembahasan isu media sosial, dalam kesempatan tersebut juga dipaparkan soal pendukungan GenPI Aceh dalam rangka menyukseskan even tingkat nasional Penas Petani – Nelayan,” ujar Reyhan.

Sementara itu, Wakil Koordinator GenPI Aceh Aulia Fitri juga menyebutkan, jika diberi kesempatan, laskar digital pariwisata Aceh siap membantu dalam publikasi kegiatan Penas Petani – Nelayan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

“Even nasional yang mendatangkan puluh ribu tamu ini akan berdampak positif bagi perkembangan pariwisata dan perkonomian di Aceh,” sebutnya.

GenPI Aceh, tambah Aulia selaku laskar digital pariwisata siap menyambut dan menyebarkan informasi terkait Penas di media sosial, karena agak berdampak positif bagi perkembangan perekonomian dan bertambahnya jumlah kunjungan wisatawan ke Aceh.

You might also like More from author

Leave a comment