Kadisbudpar Aceh Serahkan Hadiah Pemenang Give Away di Medsos

31

Program give away yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh lewat akun media sosial promosi Aceh Tourism Travel telah berakhir, sejak dibuka 5-10 Juli lalu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Jamaluddin, Senin (20/7/2020) di ruang rapat setempat, secara simbolis menyerahkan hadiah merchandise “The Light of Aceh” kepada para pemenang yang bertajuk #AcehTourismGiveAway.

“Lomba ini untuk memotivasi masyarakat agar mau membantu mempromosikan destinasi wisata yang ada di Aceh melalui media sosial instagram,” sebut Jamaluddin.

Walaupun baru ada 15 pemenang, sebut Jamaluddin, diharapkan akun media sosial promosi @acehtourism.trave ini bisa lebih aktif untuk melakukan strategi promosi dalam memajukan destinasi wisata.

“Apa yang telah dilakukan ini merupakan salah satu strategi untuk memajukan destinasi wisata yang ada di Aceh dengan menggunakan media sosial,” ujarnya lagi.

Adapun para pemenang give away ini, yakni @ahmadin_damani, @jliaa_arma, @safinatunnajah_sn24, @lambakk, @amool.mhd, @misbah_azman, @rusdiahady, @agung_berutu, @ssarahabbass, @hidyat_03, @alam_link, @farahzkrh, @ponjria, @khairil.akasim, @im_salimlim.