Ini Dia Syarat Ketentuan Photo Challenge Aceh International Halal Food Fest

Menyambut pelaksanaan Aceh International Halal Food Festival yang akan digelar Agustus mendatang, Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh akan melaksanakan photo challenge di Museum Aceh pada hari Senin (15/5/2017) mendatang pukul 09.00 -12.00 WIB dengan total hadiah jutaan rupiah.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi berharap kompetisi foto ini dapat menjadi salah satu upaya promosi yang efektif untuk Aceh International Halal Food Festival 2017.

“Adanya kompetisi foto bumbu masak ini tentu menjadi media promosi yang efektif dalam mempromosikan ragam kuliner dan rempah-rempah yang ada di Aceh kepada masyarakat luar terlebih masakan Aceh memang sangat khas cita rasanya,” sebutnya.

Tertarik untuk ikut dalam kompetisi ini? Jangan lupa, ini dia syarat dan ketentuan lombanya.

  1. Peserta hanya mengambil foto dari objek yang telah disediakan oleh panitia.
  2. Lalu tuliskan pengantar foto yang menarik dan kreatif, bisa pengalaman Anda tentang objek, manfaat objek dalam kehidupan sehari-hari maupun keunikan material objek sebagai warisan citarasa lelulur (min. 100 kata, maks. 150 kata).
  3. Satu peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 5 karya foto, masing-masing dari 5 objek yang berbeda.
  4. Format foto di simpan dalam format JPEG Large (file asli) dengan resolusi 300 dpi.
  5. Olah digital hanya sebatas brightness, contrast & cropping.
  6. Karya foto dikirim ke acehinternationalhalalfoodfest@gmail.com dengan data diri lengkap beserta fotcopy identitas diri/KTP.
  7. Pengiriman karya paling lambat hari Jum’at, 19 Mei 2017 dan pengumuman pemenang akan dilakukan paling lambat hari Minggu, 21 Mei 2017 di situs disbudpar.acehprov.go.id dan Instagram resmi @halalfoodfestaceh.
  8. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dapat menggunakan semua foto yang dikirimkan oleh peserta untuk sarana promosi pariwisata Aceh tanpa harus meminta izin terlebih dahulu dengan tetap mencantumkan nama fotografer.
  9. Dewan Juri mewakili para ahli di bidang fotografi, yaitu Bedu Saini dan Adi Warsidi serta perwakilan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Peserta terbatas, info lanjut Ridha +6285260087383.

You might also like More from author

Leave a comment