Ini Dia Pemenang Blogging & SEO Competition Sail Sabang 2017

Proses penjurian lomba Blogging & SEO Competition Sail Sabang 2017 yang dimulai sejak 1-8 November berlangsung sengit, akhirnya keputusan tetap harus diambil untuk sang jawara.

Lomba yang memperebutkan hadiah sejumlah uang tunai ini merupakan bagian dari langkah promosi Sail Sabang 2017 yang akan berlangsung 28 November hingga 5 Desember 2017.

Lomba Blogging & SEO Competition Sail Sabang diikuti oleh 55 blogger yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia seperti dari Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sulawesi Tenggara, Bengkulu, Jakarta, Kalimantan Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jambi, Kalimantan Selatan, Maluku, Bali, dan Aceh.

Dan akhirnya juara III SEO berhasil disabet oleh Ghozali Qodratullah (ghozaliq.com) dan posisi kedua juara SEO Nasrullah (trybisnis.com) serta juara I jatuh kepada Mustajib (loveaceh.com).

Sementara itu pemenang kategori blogging Sail Sabang 2017 berhasil disabet oleh Haryadi Yansyah (omnduut.com), Ibnu Syahri Ramadhan (www.ibnusyahri.com), dan Dewi Riyanti (www.ummiazzam.xyz).

Flash Blogging Sail Sabang Berlangsung Seru

Tidak hanya lomba blogging dan SEO competition, dalam rangkaian kegiatan Sail Sabang 2017 juga digelar flash blogging yang berlangsung Sabtu, 11 November di Kartika Hall Banda Aceh yang diikuti oleh puluhan blogger yang telah melewati seleksi panitia.

Dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Reza Fahlevi tersebut juga menghadirkan diskusi panel bersama pembicara, seperti Habib Almascaty (Blogger Indonesia & Pegiat Internet Safenet Voice), Taufik Al Mubarak (Jurnalis & Pengelola Acehkita.com), dan Fadli Idris (Pendiri Aceh Blogger Community) yang membahas seputar penulisan blog populer dan jurnalisme warga di media.

Yang tak kalah menarik dari kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini adalah menulis tentang Sail Sabang 2017 dalam waktu 60 menit dengan tema “Sail Sabang dan Daya Tarik Pariwisata”.

Antusiasme peserta juga terlihat disaat lomba flash blogging dimulai, para blogger diajak untuk menulis bagaimana mempromosikan Sail Sabang serta menjadi bagian dari daya tarik wisata.

Note: Seluruh pemenang lomba blogging dan SEO competition akan dihubungi oleh panitia.

You might also like More from author

Leave a comment