Ini Dia Nama Finalis yang Lolos di Aceh Islamic Fashion Parade

430

Agenda Aceh Islamic Fashion Parade (AIFP) 2017 yang akan digelar bulan Mei mendatang telah mengumumkan sejumlah nama-nama finalis yang lolos disejumlah agenda yang diperlombakan, mulai dari Make Up Artist Competition, Fashion Design Contest, dan juga Pemilihan Duta Islamic Fashion Aceh.

“Ada 15 nama yang berhasil lolos di lomba make up dan duta Islamic serta untuk lomba fashion design ada 10 orang dan itu telah melalui tahap penyisihan,” sebut Panitia Acara AIFP Cut Putri Kausaria, Sabtu (22/4/2017).

Nantinya, tambah Cut Putri, para finalis yang lolos ini akan menjalani kegiatan seperti proses karantina, mentoring, dan beberapa kegiatan lainnya sesuai dengan masing-masing jenis lomba.

“Yang sudah kita lewati saat ini proses dari penyisihan, nantinya setiap dari finalis dimasing-masing lomba juga akan melakukan proses berikutnya, baik itu karantina, mentoring, presentasi, produksi karya dan banyak lainnya. Semua informasi ini bisa diakses lewat situs resmi acehifp.com,” jelas Cut Putri.

Seperti diketahui, kegiatan AIFP dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh ini bekerjasama terselenggaran berkat kerja sama dengan Forum Tokoh Perempuan Aceh (FTPA) dan Sisterly Community Aceh.

Pada kegiatan malam puncak AIFP 16-17 Mei nantinya juga akan menampilan pameran fashion hasil karya putra-putri Aceh serta tidak ketinggalan, tamu-tamu nasional dan internasional akan juga ikut menghadiri momen bersejarah ini.