Ini Dia Agenda Aceh International Halal Food Festival 2017

481

Mau merasakan kenikmatan kuliner Aceh yang kaya akan rempah serta bagaimana sensasinya hajatan khanduri di Aceh? Tetapkan pilihan untuk hadir dalam kegiatan Aceh International Halal Food Festival (AIHFF) 2017 yang berlangsung 18-20 Agustus mendatang di Banda Aceh.

Kegiatan yang masuk dalam Calendar of Event (CoE) Aceh ini nantinya akan dipusatkan di Taman Sari yang menghadirkan seratus pengusaha kuliner baik dalam dan luar negeri. Sejumlah agenda menarik lainnya juga telah dipersiapkan yang nantinya akan hadir selama tiga hari penuh dalam pesta kuliner halal ini.

Berdasarkan paparan Panitia AIHFF Mia Ghani menyebutkan, selain melibatkan tenant lokal, beberapa partisipan juga akan meriahkan kegiatan ini seperti dari Thailand dan Malaysia.

“Tak hanya itu, pengunjung juga nantinya akan dimanjakan dengan berbagai stan kuliner tradisional khas aceh dari 23 kabupaten/kota di Aceh. Pengunjung yang ingin menikmati berbagai rasa khas jajanan nusantara dan dunia bisa mengunjungi zona food truck festival di lokasi acara,” sebut Mia.

Selama tiga hari digelar, sebut Mia sejumlah agenda dalam acara ini akan disuguhkan mulai dari khanduri leumang, kompetisi memasak, ngopi bareng dan masih banyak lainnya.

“Dari mulai 18 Agustus kita sudah mulai pembukaan dengan khanduri leumang, terus besok akan ada IMTGT Coffee Meeting & Business Matching, Ngopi Bareng Dirgahayu 72RI, Food Challenge, Khanduri Raya dan Pencatatan Rekor MURI serta pada penutupan 20 Agustus akan ada sajian Khanduri Sie Reuboh & Sate Matang,” ujarnya.

Selain sajian kuliner, berbagai penampilan hiburan dan seni juga akan disuguhkan dengan menghadirkan Sanggar Geunaseh, Seuramoe Reggae, HSP Accoustic, dan penampilan lainnya.

Bagi Anda penyenang musik Soul dan R&B, jangan lewatkan penampilan Teddy Adhitya, musisi muda berbakat Indonesia yang juga akan meriahkan Aceh International Halal Food Festival 2017.