fbpx

Gathering Pesona Indonesia Siap Viralkan GAMI Festival 2018

367

Sejalan dengan gencarnya promosi Gayo Alas Mountain International (GAMI) Festival 2018, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Aceh terus mempersiapkan diri untuk ikut serta memviralkan even tersebut dengan menggelar Gathering Pesona Indonesia di Aceh Tengah dan Bener Meriah pada Sabtu-Minggu (22-23/09/2018).

Beberapa agenda telah dipersiapkan untuk menyukseskan acara ini, dimulai dari Kopdar Komunitas, Family Trip, Kemah Pesona Indonesia, Aksi Sapta Pesona, serta Pembentukan GenPI Aceh chapter Bener Meriah dan Aceh Tengah. Tidak lupa pula, panitia telah mempersiapkan kejutan-kejutan yang akan menambah keseruan event ini.

Tujuan agenda ini sendiri dimaksud untuk mendukung dan mempromosikan program strategis Kementerian Pariwisata dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kepada masyarakat melalui media digital serta membantu voting kategori-katehori dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018.

Ketua panitia, Reyhan Gufriyansyah mengungkapkan, event ini sangat menarik dan sangat cocok bagi teman-teman yang ingin mengunjungi Aceh Tengah maupun Bener Meriah. Kita mulai memperkenalkan GAMI Festival 2018 dari sekarang dengan mengikutsertakan masyarakat yang ingin bergabung.

“Ini merupakan agenda yang cukup menarik dimana kita mengajak masyarakat untuk ikut dalam Gathering Pesona Indonesia yang dibuka untuk umum, bagi teman-teman yang berminat, akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus diikuti,” ujar Reyhan.

Ia menambahkan, gathering ini juga merupakan salah satu promosi event wisata yang bertaraf internasional yang ada di dataran tinggi Gayo – Alas yang tentunya memperkenalkan event ini kepada masyarakat luar agar datang dan berwisata ke empat kabupaten yang terlibat di GAMI Festival 2018.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GenPI Aceh (@genpiaceh) on