fbpx

GATF 2018 Akan Hadir di Banda Aceh, Temukan Diskon 80%

48

Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada tahun-tahun sebelumnya, sebagai bagian dari komitmen perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kantor cabang Aceh dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner menggelar GATF 2018 selama 3 hari, 30 Maret sampai 1 Apri 2018 di Suzuya Mall Banda Aceh.

GATF Banda Aceh 2018 ini akan menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau. Di mana GATF telah bekerjasama dengan bank partner terbaik untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia.

General Manager Garuda lndonesia Cabang Banda Aceh, Sugiyono mengatakan disamping mendukung Program Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Aceh dan sekitarnya.

“GATF event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Banda Aceh, namun di seluruh beberapa kota besar lainnya Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2017 lalu,” kata Sugiyono, Rabu (28/3/2018).

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 ada beberapa program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya diskon hingga 80% untuk tiket rute domestik dan rute internasional, cash back, lucky draw, special Gopay offer dan masih banyak lainnya.