Fadly Meriahkan Festival Musik The Light of Aceh di Police Expo 2017

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Polda Aceh menggelar Police Expo 2017 yang berlangsung sejak 8-12 Juli di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh.

Kegiatan expo yang berisi pameran dan stand dari sejumlah kepolisian juga diisi berbagai instansi SKPA yang ada di Aceh.

Pada malam pembukaan Police Expo, konsep bertema Festival Musik “The Light of Aceh” yang didukung oleh Disbudpar Aceh juga menghadirkan vokalis Band Padi, Fadly bersama bassisnya Rendra.

Kehadiran Fadly di Aceh bukan untuk pertama kalinya, kekaguman mereka dengan budaya dan sejarah Aceh juga terlihat saat mengunjungi dan ikut merasakan kenyamanan beribadah di Masjid Raya Baiturrahman, tak hanya itu sejumlah kuliner khas Aceh seperti Ayam Tangkap, Mi Aceh dan Kuah Beulangong juga menjadi incaran dua musisi ini yang terlibat dalam album religi ini.

“Wisata sejarah kerap membuat saya ingin selalu kembali. Sebelumnya sudah pernah ke makam Sultan Malikussaleh, napak tilas. Selain itu, saya suka suasananya, santai ngopi kayak gini,” ujar Fadly saat konferensi pers di House 10 Cafe, Lampriek, Banda Aceh, Jum’at (7/7/2017).

Fadly juga tidak menampik, baginya Aceh tetap membuat rasa kangen untuk selalu ingin dikunjungi dan balik lagi.

“Suasananya gak pernah berubah sejak pertama kali datang. Ini yang bikin kangen Aceh dan pengen balik lagi,” aku Fadly sumringah.

You might also like More from author

Leave a comment