Dukung Penas KTNA XV, Batik Air Buka Rute Penerbangan ke Aceh

329

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group, Batik Air akan melayani penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh mulai 13 April 2017.

‚ÄúPenerbangan ini merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis Batik Air dengan melakukan penambahan rute-rute yang siap untuk menerbangkan pelanggan setia kami,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Selain untuk mengembangkan konektivitas rute penerbangan Batik Air, pembukaan rute ini juga sekaligus untuk mendukung Pekan Nasional Petani dan Nelayan XV yang diselenggarakan di Banda Aceh pada 6-11 Mei 2017.

“Kini masyarakat dapat menikmati fasilitas untuk terbang dari Jakarta menuju Banda Aceh maupun sebaliknya, dan penerbangan ini merupakan penerbangan langsung tanpa pemberhentian,” tutur Edward dikutip dari jpnn.com, Sabtu (8/4/2017).

Dengan rute tersebut, Edward berharap bisa menunjang mobilitas warga Jakarta dan Banda Aceh, serta sekitarnya untuk bepergian dengan transportasi udara.

“Tentunya juga untuk memberi dukungan penuh untuk kesuksesan pagelaran Pekan Nasional Petani dan Nelayan ke XV,” tandas Edward.