Disbudpar Aceh Serahkan Sembako untuk Tenaga Kontrak

46

Di tengah pandemi Covid-19, Dinas Kebudayaanl dan Pariwisata Aceh didukung oleh Taspen Aceh menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga kontrak yang ada di lingkungan SKPA tersebut.

Kegiatan yang berlangsung Selasa (19/5/2021) tersebut bertempat di ruang rapat dinas setempat secara sederhana dan diserahkan langsung oleh Kadisbudpar Aceh Jamaluddin kepada sejumlah tenaga kontrak.

Penyerahan bantuan sembako ini merupakan penyerahan bantuan tahap kedua yang dilaksanakan oleh Disbudpar Aceh. Sebelumnya sudah dilaksanakan tahap pertama menjelang bulan Ramadan.

“Penyerahan bantuan sembako tahap kedua ini merupakan bantuan yang berasal dari Taspen Aceh yang kita salurkan kepada tenaga kontrak di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah,” ungkap Jamaluddin.

Sambung Jamal, terlebih lagi pada kondisi Covid-19 ini tentunya kebetuhan akan bahan pokok pasti akan sangat dibutuhkan oleh sejumlah staf atau tenaga kontrak.

“Menjelang menyambut bulan puasa tahap pertama kita juga sudah menyalurkan bantuan sembako kepada tenaga kontrak di lingkungan kita ini yang berasal dari penggalangan dana ASN di lingkungan Disbudpar Aceh,” tutur Jamal.