Disbudpar Aceh Peroleh Penghargaan Indonesia’s PR of The Year 2017

Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh kembali mendapatkan penghargaan disalah satu penghargaan bergensi Indonesia’s PR of The Year 2017 yang diselenggarakan oleh MIX MarComm-SWA Media Grup.

Pada ajang bergengsi yang sudah memasuki perhelatan ke-11 ini, MIX MarComm-SWA Media Grup juga turut memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah baik tingkat provinsi dan kabupaten terkait pembuatan dan pengelolaan website.

“Website adalah salah satu kategori Owned Media yang bisa menjadi tools organisasi untuk membangun citra dan reputasi,” sebut MIX MarComm dalam keterangan resminya yang dilansir per September lalu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi mengungkapkan bahwa penghargaan yang berhasil diraih tersebut menjadi sebuah penghormatan dan apresiasi atas kinerja Disbudpar Aceh yang solid dalam membangun keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas.

“Penghargaan ini tentu jadi penghormatan bagi kami, atas kepercayaan yang diberikan oleh Majalah MIX. Ini tentunya akan menjadi gairah semangat bagi kami untuk terus meningkatan manajamen pengelolaan situs yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Reza juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kesolidan tim publikasi dan bidang pemasaran yang terus sinergi dalam membangun informasi baik secara kedinasan dan berita-berita pariwisata lainnya yang bekerjasama dengan komunitas, duta wisata, asosiasi, dan industri pariwisata serta laskar digital.

Adapun penghargaan yang diperoleh Disbudpar Aceh, yakni pada kategori Owned Media sub Category Tourism Website dengan predikat “The Best Tourism Website” untuk laman yang beralamat di www.disbudpar.acehprov.go.id.

Selain Aceh, situs pariwisata lainnya yang juga mendapatkan penghargaan untuk kategori yang sama juga didapatkan oleh Provinsi DKI http://jakarta-tourism.go.id, Kota Solo http://pariwisatasolo.surakarta.go.id, dan Kota Malang http://budpar.malangkota.go.id serta Jogjakarta http://www.visitingjogja.com yang menyabet predikat “Best of the Best Tourism Website”.

You might also like More from author

Leave a comment