Anak Muda Aceh Ini Lolos Proyek Sosial Active Citizens British Council

76

Prestasi anak muda Aceh kembali ditoreh, kali ini Pesawat Kertas Aceh berhasil masuk menjadi 5 besar dalam Kompetisi Global Proyek Aksi Sosial dari Indonesia yang bersaing dengan 4 negara lainya, yaitu Albania, Bangladesh, Pakistan dan Sri Langka.

Global Proyek Aksi Sosial merupakan kompetisi dari Active Citizens British Council untuk memilih Global Proyek Aksi Sosial terbaik dari seluruh dunia untuk nantinya akan mempresentasikan Proyek Aksi Sosial mereka di Active Citizens Sosial Action Project and Global Team Meeting di London, UK.

Secara umum kompetisi ini mempunyai 3 tahapan yaitu proses pengajuan formulir pendaftaran, penilaian juri dan pemilihan 5 proyek sosial terbaik untuk di voting melalui akun Facebook Active Citizens-British Council dan mendapatkan pemenang dari kompetisi ini.

Founder Pesawat Kertas Aceh Fahry mengatakan, ini merupakan sebuah kehormatan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Tentu ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami karena dapat membawa nama Indonesia di kompetisi kancah Internasional,” sebutnya yang meminta dukungan kepada masyarakat untuk dapat memberikan jempol di akun Facebook.

Ia berharap dukungan dari seluruh masyarakat dengan cara memberi jempol pada akun Facebook Active Cirizens hingga pukul 23.00 WIB, Kamis (16/8/2018).

“Kami sangat berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk bisa memberi dukungan dengan cara like foto kami di Facebook Active Citizens-British Council,” harapnya.