Aksi Manuver Aerobatic Bakal Hipnotis Warga Aceh di Sail Sabang 2017

The Jupiter Aerobatic Team (JAT) asal Yogyakarta dipastikan akan hipnotis masyarakat Aceh dalam salah satu aksi manuver udara meriahkan Sail Sabang 2017.

Ketua tim Danlanud Adi Sucipto Marsma Novyan Samyoga menyebutkan, sebanyak 6 pesawat Aerobatic tim JAT ini akan dikomandoi langsung oleh Leader JAT Letkol pnb Kisha yang dijadwalkan berangkat Selasa (28/11/2017).

“Hari ini kita mulai berangkat dari Yogyakarta dengan rute ke Jakarta, Palembang, Medan, Banda Aceh hingga Sabang,” ujar Kisha.

Rencananya, tambah Kisha, tim JAT akan mendarat di Sabang tanggal 29 November dan akan tampil pada hari Kamis (30/11) dan Sabtu (2/12) di atas pelabuhan CT3 Teluk Sabang.

“Dari perjalanan Medan ke Sabang nantinya, tim AJT akan terbang rendah (low pass) di atas Kota Banda Aceh sebagai tanda penghormatan kepada masyarakat Aceh,” pungkas Letkol.

Sejumlah manuver juga telah dipersiapkan oleh tim JAT, menurut keterangan Kisha ada 12 manuver yang telah siap ditampilkan nantinya.

“Jup roll, cross over break tanpa loop, twin half cuban with wheel, heart, callypso, dan masih banyak lainnya. Jangan lupa untuk diabadikan ya,” harapnya.

You might also like More from author

Leave a comment