Aceh Gelar COPA Pertanian se Sumatera 2017

BEM Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala kembali mengadakan turnamen futsal antar siswa dan mahasiswa, yaitu gelaran COPA PERTANIAN III Se-Sumatera.

Turnamen yang akan berlangsung selama 16-20 Desember 2017 di GOR KONI Aceh mengangkat tema  “With Sport We Create A Productive Youth Generation”.

“Turnamen futsal COPA Pertanian tahun ini di adakan se-Sumatera dikarenakan pada gelaran sebelumnya yaitu COPA Pertanian II se-Aceh cukup menarik antusiasme para pemain baik itu siswa maupun mahasiswa yang ada di Aceh. Oleh karena itu kami dari pihak panitia untuk tahun ini mengadakan se-Sumatera dengan tujuan untuk menambah dan melatih kemampuan lebih lanjut para pemain terlebih lagi kami sangat mendukung adanya promosi pariwisata Cahaya Aceh 2017 yang mana semoga saja dengan kegiatan ini para pemain dari luar Aceh akan berdatangan ke Aceh,” ujar Ketua Panitia Muhammad Nazarullah.

Pendaftaran telah dibuka dan berlangsung untuk gelombang I dari 18 September – 18 Oktober 2017 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 600.000 sedangkan untuk gelombang II dari 19 Oktober – 18 November 2017 sebesar Rp 700.000.

“Syarat dan ketentuan dapat di akses di http://goo.gl/pYGuxK atau dapat menghubungi Aulia Persada pada nomor 085261937520. Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke sekret BEM Fakultas Pertanian Unsyiah,” sebut Nazar.

You might also like More from author

Leave a comment