4 Spot Uji Adrenalin di Aceh Akan Dipamerkan di Deep & Extreme Indonesia 2018

543

Ajang pameran terbesar sekaligus bertaraf internasional kembali hadir khususnya bagi Anda penyuka bawah laut, petualangan, dan olahraga air yang akan berlangsung 8-11 Maret 2018 di Hall B Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Kegiatan yang bertajuk Deep & Extreme yang telah digelar sejak tahun 2007 ini akan menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor baik di laut maupun daratan serta objek wisata menarik yang bisa menjadi referensi Anda untuk liburan di Indonesia.

Tidak ketinggalan pula, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh juga akan turut ambil bagian pameran internasional ini dengan menampilkan sejumlah paket pilihan seperti diving, surfing, caving, hingga rafting yang berada di Serambi Mekkah.

Sejak beberapa tahun belakangan, Disbudpar Aceh tidak pernah absen dalam kegiatan pameran yang akan berlangsung ke-12 ini, selain sebagai ajang promosi juga sekaligus membuka ruang lingkup untuk mengenalkan spot-spot adrenalin bagi peminat wisata selam dan pertualangan yang selama ini sering melirik Aceh sebagai salah satu daerah tujuan destinasi.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya untuk mengunjungi booth N12-N14, dimana pameran ini terbuka untuk umum setiap harinya mulai pukul 10.00, kecuali saat pembukaan yaitu 11.30, dan tutup setiap harinya pukul 20.00 WIB dengan membeli tiket sebesar Rp 35.000 per hari, atau Rp 80.000 untuk tiket terusan yang dapat digunakan selama empat hari pameran.